Headline News

header-int

Rapat Persiapan Penilaian Nagari Berprestasi tahun 2019

Minggu, 30 Jun 2019, 20:26:22 WIB - 44 | Hendri Agustian, S.Kep., M.M
Rapat Persiapan Penilaian Nagari Berprestasi tahun 2019

Nagari Ampiang Parak, Kecamatan Sutera mewakakli Kabupaten Pesisir Selatan  sebagai Nagari Berprestasi untuk dilombakan di tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2019. Untuk menghadapi penilaian yang akan dilaksanakan pada 17 Juni mendatang, dilakukan  rapat persiapan Penilaian yang digelar diruang rapat Sekda Kab. Pessel yang dipimpin oleh Asisten I , Rabu (12/06/2019).

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh seluruh OPD terkait, wali nagari dan Camat Sutera. Dari Dinas Kesehatan Pessel di wakili oleh Kabid Kesmas Dony Tayes, SKM, M.Si dan Kabid P2P Kadriadi SKM,MM,” Kabid Kesmas menyampaikan bahwa sebagai hasil rapat seluruh OPD terkait harus membantu penilaian lomba nagari.

“ Dinas Kesehatan sudah melakukan pembinaan ke Nagari Ampiang Parak dan telah melakukan koordinasi dengan Kepala Puskesmas Surantih untuk menyiapkan item-item dalam lomba tersebut” Ujar Dony Tayes.

“Pada Jumat 14 Juni 2019 ini Dinas Kesehatan merencanakan akan melakukan cek terakhir tentang kesiapan Nagari Ampiang Parak dalam mengikuti lomba Nagari berprestasi, mudah-mudahan bisa menjadi juara”  Pungkas Kabid.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 Dinas Kesehatan. Follow Me : Facebook Youtube