Headline News

header-int

Pembagian Masker Gratis di Wilayah Kerja Puskesmas Airpura

Rabu, 18 Sep 2019, 10:50:29 WIB - 23 | Hendri Agustian, S.Kep., M.M
Pembagian Masker Gratis di Wilayah Kerja Puskesmas Airpura

Painan-Kabut Asap yang terjadi di Provinsi Riau, Jambi, Bengkulu, dan Sumatera Selatan Berdampak kepada Provinsi Sumbar dan Sampai ke Kabupaten Pesisir Selatan khususnya Kec Airpura yg bisa Memicu terjadinya ISPA dan Penyakit Lain yg berdampak pada kesehatan Masyarakat.

"Oleh Karena itu, untuk Mengantisipasi hal Tersebut UPT Puskesmas Airpura Sebagai Garda Terdepan dalam bidang Kesehatan, mengantisipasi dampak tersebut dg membagikan Masker gratis pada Seluruh Lapisan Masyarakat Airpura yg dimulai dg semua staf dan Penjunjung Puskesmas dilanjutkan kepada Masyarakat yang berkunjung ke pasar Selasa Hilalang Panjang" Jelas Kepala Puskesmas Airpura Zulkarnaini Is, SKM (Selasa, 17/09/2019).

"Untuk antisipasi dampak kabut asap, kami mengimbau masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar rumah. Masyarakat juga disarankan agar selalu memakai masker, kemudian memperbanyak minum air putih, makan sayur, makan buah dan minum vitamin" Himbau Kapus.

 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 Dinas Kesehatan. Follow Me : Facebook Youtube