Berita Pilihan
Layanan pengaduan dan informasi UPT Puskesmas Tarusan
Senin, 19 Jun 2023, 11:32:40 WIB - 14 | Sherly GamarsiTarusan Kamis, 15 Juni 2023 Layanan pengaduan dan informasi UPT Puskesmas Tarusan Keluhan pelanggan atau komplain merupakan respons negatif yang diberikan oleh pelanggan (pasien ) kepada UPT Puskesmas Tarusan sebagai bentuk umpan balik terkait produk atau layanan yang digunakan. Dengan komplain dari pelanggan ( pasien ) kita bisa tahu sejauh dan sebagus apa kualitas dari produk maupun pelayanan yang selama ini kita berikan. Dengan adanya komplain dari pelanggan ( pasien ), tim managemen komplain UPT Puakesmas Tarusan dapat mengetahui kelemahan yang ada pada UPT Puskesmas Tarusan dan memperbaiki kelemahan tersebut. Saat ini tim manageman komplain UPT Puskesmas Tarusan sudah menyediakan beberapa sarana untuk menampuang kritik dan saran yang membangun dari pelanggan ( pasien ) seperti barrcode, wa, facebook dan instagram.
02 Mei 2024 15:24:44 WIB Puskesmas Kambang Kegiatan Pekan Imunisasi Dunia (PID) di Nagari Lakitan 2 ~ Ade Wahyuni |
02 Mei 2024 15:23:25 WIB PKM TJB HARI KETIGA PELAKSANAAN PENARI (SEPEKAN MENGEJAR IMUNISASI) DI 8 POSYANDU DARI 4 NAGARI 1 ~ Ade Wahyuni |
02 Mei 2024 15:21:34 WIB PUSKESMAS KOTO BARU Pekan Imunisasi Dunia ( PID ) 2 ~ Ade Wahyuni |
02 Mei 2024 15:19:52 WIB PUSKESMAS PASAR KUOK Pekan Imunisasi Dunia ( PID ) 1 ~ Ade Wahyuni |
02 Mei 2024 15:18:15 WIB PELAKSANAAN PENARI (SEPEKAN MENGEJAR IMUNISASI) PUSKESMAS KOTO BERAPAK 1 ~ Ade Wahyuni |
02 Mei 2024 15:16:10 WIB PASANG KB GRATIS DI PUSKESMAS RAHUL TAPAN 1 ~ Ade Wahyuni |
02 Mei 2024 15:14:30 WIB PKM TJB HARI KEDUA PELAKSANAAN PENARI (SEPEKAN MENGEJAR IMUNISASI) DI 5 POSYANDU DARI 3 NAGARI 1 ~ Ade Wahyuni |
02 Mei 2024 15:12:19 WIB PROG-IMUNISASI _PUSKESMAS AIR HAJI 1 ~ Ade Wahyuni |
STATISTIK PENGUJUNG
2 Pengunjung Hari ini | 8 Pengunjung Kemarin | 62,744 Semua Pengunjung | 142,734 Total Kunjungan | 3.15.197.123, IP Address Anda