Headline News

header-int

Wali Nagari Damar Lapan Batang Inderapura menyerahkan bantuan peralatan medis Poskesri Sasok Bakir

Senin, 29 Jul 2019, 19:18:53 WIB - 33 | Hendri Agustian, S.Kep., M.M
Wali Nagari Damar Lapan Batang Inderapura menyerahkan bantuan peralatan medis Poskesri Sasok Bakir

Poskesri Sasok Bakir mendapatkan bantuan mobiler dari Wali Nagari Damar Lapan Batang Inderapura berupa stelitator, oksigen, timbangan dewasa, timbangan bayi, lampu sorot, pengukur panjang bayi dan cek gula darah, kolesterol dan asam urat. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Walinagari Damar Lapan Batang Amril pada hari Senin, 29/07/2019.

Poskesri Sasok Bakir terletak di Kampung Pematang Tangah, Nagari Damar Lapan Batang yang di kelola oleh Bidan Ira Maya Sova, Amd.Keb.

Kepala Puskesmas Airpura Zulkarnaini. Is. SKM. mengucapkan terima kasih kepada Walinagari, semoga dengan lengkapnya sarana dan prasarana  Poskesri Sasok Bakir kualitas pelayanan yang dilakukan oleh bidan dapat menjadi lebih baik, masyarakat dapat terbantu dan masyarakat mau memeriksakan kesehatannya secara rutin ke Poskesri.

"Poskesri sendiri adalah bagian dari Nagari, jadi sebenarnya ini bukan bantuan, akan tetapi keharusan kami untuk memfasilitasi kelengkapan alat kesehatan disini, agar masyakat kami mendapatkan pelayanan yang diharapkan" begitu tukas Wali Nagari Amril saat penyerahan mobiler tersebut.

#PuskesmasAirpura
#AirpuraKeren

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 Dinas Kesehatan. Follow Me : Facebook Youtube