Headline News

header-int

Sunatan Massal Gratis di Puskesmas Inderapura

Rabu, 17 Jul 2019, 19:38:44 WIB - 15 | Hendri Agustian, S.Kep., M.M
Sunatan Massal Gratis di Puskesmas Inderapura

Painan-Melalui Program Coorporate Social Responsibilty (CSR) PT. Tansco Energi Utama berdampingan dengan Puskesmas Indera Pura membantu masyarakat tidak mampu melakukan sunatan massal.

Adapun kegiatan CSR-nya berupa sunatan massal bagi 40 orang dari 10 Nagari di Kecamatan Pancung Soal bertempat di Puskesmas Inderapura, sebagai pengeksekusi dalam kegiatan ini adalah tim medis Puskesmas Inderapura dibawah komando Dr. Marlantoni Cs (Rabu, 17 Juli 2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Inderapura Ricca Yulia Sari, Pimpinan PT. Tansco Energi Utama M. Irvan, Walinagari se-Kecamatan Pancung Soal dan tokoh masyarakat.

Menurut keterangan Kapus Inderapura via WhastApp bahwa tujuan program CSR ini adalah untuk membantu masyarakat kurang mampu dalam pelaksanaan khitan. Khitanan massal ini dilakukan secara gratis, hal ini sangat membantu bagi masyarakat mengingat beban biayanya cukup besar bagi masyarakat yang ekonominya pas-pasan. Semoga ke depan, program ini terus berjalan dan ditingkatkan, mintanya.

“Kami pihak Puskesmas Inderapura selalu siap bekerjasama dengan berbagai lintas sektor mengingat salah satu misi kami adalah berpihak kepada masyarakat, asalkan untuk kebaikan masyarakat kami selalu didepan” ujar Kapus penuh semangat.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 Dinas Kesehatan. Follow Me : Facebook Youtube