Headline News

header-int

Pertemuan Tim Mutu, Tim Audit dan Tim Keselamatan Pasien Puskesmas Air Haji

Selasa, 03 Sep 2019, 19:19:23 WIB - 21 | Hendri Agustian, S.Kep., M.M
Pertemuan Tim Mutu, Tim Audit dan Tim Keselamatan Pasien Puskesmas Air Haji

Painan- Puskesmas Air Haji lakukan Pertemuan Tim Mutu, Tim Audit dan Tim Keselamatan Pasien bersama Kepala Puskesmas Air Haji Andri Dedi, SKM.MM bertempat di Aula Puskesmas Air Haji (Senin, 2/09/2019).

Rapat Tinjauan Manajemen adalah pertemuan yang dilakukan oleh manajemen secara periodik untuk meninjau kinerja system manajemen mutu, dan kinerja pelayanan/upaya PUSKESMAS untuk memastikan kelanjutan, kesesuaian, kecukupan dan efektivitas system manajemen mutu dan system pelayanan.

Menurut keterangan Andri Dedi “bahwa pertemuan ini dilakukan secara berkala, direncanakan dengan baik, didokumentasikan dengan baik, dan dilakukan guna mengevaluasi efektivitas penerapan sistem manajemen mutu dan dampaknya pada mutu dan kinerja”

“Pertemuan diawali dengan pembahasan hasil dan tindak lanjut pertemuan tinjauan manajemen sebelumnya” Ujar Kapus.

Lebih lanjut Kapus mengatakan dalam pertemuan ini juga membahas perubahan yang perlu dilakukan, rencana perbaikan, rencana peningkatan kepuasan pelanggan/pasien.

“Hasil pertemuan akan ditindak lanjuti serta dipantau pelaksanaannya. Cara kerja seperti ini sudah harus menjadi budaya kerja bagi Puskesmas Air Haji karena ini merupakan praktek Manajemen Puskesmas yang baik dan harus kita pertahankan” tegas Andri Dedi.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 Dinas Kesehatan. Follow Me : Facebook Youtube