Headline News

header-int

PENYEGARAN KADER POSYANDU di PUSKESMAS TAPAN

Jumat, 30 Agu 2019, 09:06:15 WIB - 18 | Hendri Agustian, S.Kep., M.M
PENYEGARAN KADER POSYANDU di PUSKESMAS TAPAN

PENYEGARAN KADER POSYANDU

Berdasarkan yang disampaikan oleh Petugas Promkes Puskesmas Tapan Fitria Yuliza SKM, adanya kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan kader posyandu, meningkatkan peranan kader dalam peningkatan strata posyandu serta pemberdayaan masyarakat dalam menjaga dan memelihara kesehatan masyarakat.

Dengan kegiatan ini diharapkan para kader posyandu dapat memahami peran dan fungsinya sebagai kader di posyandu, selain itu kader-kader posyandu bisa lebih cepat tanggap atau responsif terhadap masalah-masalah kesehatan yang ada di lingkungannya. Serta tertib administrasi dan dapat meningkatkan strata posyandunya.

Penyegaran kader posyandu ini juga di bekali ilmu oleh tenaga gizi dan KIA, karena setiap kegiatan yang ada di Posyandu tidak pernah terlepas dari Gizi dan KIA.

Kamis, 29 Agustus 2019

#promkes
#germas
#cerdik
#posyandu
#indonesiaSehat
#puskesmasTapanKekinian

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 Dinas Kesehatan. Follow Me : Facebook Youtube