Headline News

header-int

Penyegaran Kader Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Puskesmas Air Pura

Kamis, 18 Jul 2019, 18:26:19 WIB - 24 | Hendri Agustian, S.Kep., M.M
Penyegaran Kader Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Puskesmas Air Pura

Painan-UPT Puskesmas airpura melalui bagian Promosi Kesehatan menggelar penyegaran kader Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu), Kamis (18/07)

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas, kemampuan dan pemahaman kader Posyandu dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,"

"Kader posyandu adalah ujung tombak dalam peningkatan derajat kesehatan di wilayah masing-masing" tukas  Ka.Tu Pusksmas Air Pura dalam kata sambutan pembukaan acara.

Dilanjutkan, kegiatan dengan pemaparan materi oleh Yeni Susanti  narasumber dari Seksi Promkes dan Pemberdayaan Masyarakat Dinas kesehatan Kabupaten Pesisir Selatan tentang tugas kader dan penyelenggaraan posyandu.

"Dengan kegiatan ini diharapkan para kader Posyandu dapat memahami peran dan fungsinya sebagai kader di Posyandu, selain itu kader-kader Posyandu bisa lebih cepat tanggap atau responsif terhadap masalah kesehatan yang ada di lingkungannya. Serta tertib administrasi dan dapat meningkatkan strata Posyandu-nya," harapan dari Puskesmas Airpura.

Ayooo ibu2 jangan ragu ke Posyandu ya ???? Sehat...... yess !

#puskesmasAirpura
#AirpuraKeren
#AndaSehatKamipunBangga

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 Dinas Kesehatan. Follow Me : Facebook Youtube