Headline News

header-int

LOKMIN Bulanan Puskesmas Tanjung Makmur

Senin, 29 Jul 2019, 21:03:50 WIB - 30 | Hendri Agustian, S.Kep., M.M
LOKMIN Bulanan Puskesmas Tanjung Makmur

Painan- Sesuai Pedoman Perencanaan Tingkat Puskesmas(Depkes RI, 2006), Manajemen Puskesmas merupakan suatu rangkaian kegiatan yang bekerja secara sinergik yang meliputi perencanaan, penggerakan pelaksanaan serta pengendalian, pengawasan dan penilaian. Penerapan manajemen penggerakan pelaksanaan dalam bentuk forum pertemuan yang dikenal dengan Lokakarya Mini yang diikuti oleh Kepala Puskesmas, KTU, Penanggung Jawab Program, ketua UKP, UKM dan Admen, Bidan desa dan seluruh staf Puskesmas.

Tujuan umum Lokakarya Mini Puskesmas adalah untuk meningkatkan fungsi Puskesmas melalui penggalangan kerja sama tim  lintas program serta terlaksananya kegiatan Puskesmas sesuai dengan perencanaan.

Menurut Kepala Puskesmas Tanjung Makmur Yulia Nilawati, SKM  Lokmin bulanan di Puskesmas Tanjung Makmur yang dilaksanakan di Aula Puskesmas Tanjung Makmur (Senin, 29/07/2019) "Lokmin bulanan selalu kami laksanakan setiap bulannya, dari Lokmin bulanan ini kami telah dapat mengevaluasi program triwulan 1 dan ke 2 pada tahun ini dan sekaligus mengevaluasi pencapaian Standar Pelayanan Minimal (SPM) di Puskesmas Tanjung Makmur" Ujar Kapus.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 Dinas Kesehatan. Follow Me : Facebook Youtube