Headline News

header-int

Kunjungan rumah Kabid P2P

Minggu, 30 Jun 2019, 20:48:57 WIB - 27 | Hendri Agustian, S.Kep., M.M
Kunjungan rumah Kabid P2P

Painan – Kabid P2P Dinas Kesehatan Kab. Pessel Kadriadi, SKM.MM, mengunjungi rumah Rori Erizal mantan atlit Pessel yang terdiagnosis Ca. Rektum ke Painan Timur, Jumat (14/06/2019).

Kabid yang sangat care dan memang selalu peduli  akan sesama ini mengatakan pada Si Kamek bahwa pasien ini sudah dirawat dan oleh dokter dianjurkan untuk dilakukan Operasi (colostomy) namun Rori Erizal  menolaknya, ujar Kadriadi.

Alasan menolak untuk dilakukan operasi bukan karena tidak memiliki asuransi kesehatan (kartu BPJS) tetapi disebabkan kecemasan pasien akan dampak operasi. Terangnya..

Kunjungan yang ia lakukan tersebut dalam rangka memberi motivasi kepada Rori agar mau dilakukan operasi sehingga dengan harapan Rori cepat terbebas dari keluhan sakit, Kabid juga mengharapkan lebih lanjut kepada petugas Puskesmas Salido melakukan kunjungan rumah kepada pasien ini untuk melakukan penyuluhan dan memotivasinya. Pinta Kabid...

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 Dinas Kesehatan. Follow Me : Facebook Youtube