Headline News

header-int

Kunjungan ke pemondokan kafilah Kabupaten Pesisir Selatan

Minggu, 30 Jun 2019, 20:36:04 WIB - 25 | Hendri Agustian, S.Kep., M.M
Kunjungan ke pemondokan kafilah Kabupaten Pesisir Selatan

Painan – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Selatan Dr. H. Satria Wibawa, M.Kes yang akrab disapa Dr. Satria, melakukan kunjungan kebeberapa pemondokan para kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXXI Tingkat Provinsi Sumatra Barat disejumlah titik dalam Kota Solok, Selasa (18/06/2019).

Dalam kunjungan itu, Kadis didampingi Kabid P2P Kadriadi, SKM.MM dan Kabid Sarpras & SDMK Jafriwandi, SKM, MT.

Disebutkan, kunjungan tersebut dilakukan untuk melihat kondisi kesehatan para kafilah. Karena Dinas Kesehatan juga telah mengirim tim medis beserta Ambulance yang dilengkapi obat-obatan, bilamana ada yang kurang sehat maka bisa langsung dicek kesehatan mereka.

Saat mengunjungi pemondokan kafilah Kabupaten Pesisir Selatan Kadis berpesan kepada para kafilah untuk menjaga kesehatan, sehingga bisa tampil prima disaat tampil nantinya.

Kadis  juga mengingatkan kepada tim medis untuk selalu memperhatikan dan mengontrol keluhan kondisi kesehatan khafilah agar peserta bisa jadi juara.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 Dinas Kesehatan. Follow Me : Facebook Youtube