Headline News

header-int

Kelompok Lansia Puskesmas Salido Wakili Pessel Lomba Senam Lansia tingkat Propinsi Sumatera Barat di

Selasa, 09 Jul 2019, 11:10:03 WIB - 46 | Hendri Agustian, S.Kep., M.M
Kelompok Lansia Puskesmas Salido Wakili Pessel Lomba Senam Lansia tingkat Propinsi Sumatera Barat di

Painan- Memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-23 tahun 2019 tingkat Propinsi Sumatera Barat di Kota Pariaman (Selasa, 09/07/2019).

Kegiatan yang diperingati setiap 29 Mei mengambil tema Lanjut Usia Mandiri, Sejahtera, dan Bermartabat. Dalam acara tersebut dilakukan Lomba Lansia dan Senam Lansia tingkat Propinsi Sumatera Barat.

Ketua Rombongan mewakili Kabupaten Pesisir Selatan Kasie Kesga dan Gizi Dinas Kesehatan Kab. Pessel Dewita, SKM. M.Biomed membawa satu tim Kelompok Lansia untuk mengikuti lomba.

Kelompok Lansia yang dibawa ke Kota Pariaman kali ini adalah kelompok Lansia dari Puskesmas Salido merupakan pemenang Lomba Senam Lansia pada  Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-23 tahun 2019  tingkat Kabupaten Pesisir Selatan yang dilaksanakan di Pantai Carocok Painan pada tanggal 27 Juni 2019 yang laluUjar Kasie.

"Dari peringatan HLUN Tahun 2019 di Kota Pariaman  ini tentunya kami berharap kepada semua pihak agar dapat memberikan support dan doa agar bisa menjadi juara”. pinta Wit.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 Dinas Kesehatan. Follow Me : Facebook Youtube