Headline News

header-int

Kadis Kesehatan Tinjau Persiapan Peresmian Gedung Rawat Inap Puskesmas Surantih

Jumat, 19 Jul 2019, 21:51:06 WIB - 36 | Hendri Agustian, S.Kep., M.M
Kadis Kesehatan Tinjau Persiapan Peresmian Gedung Rawat Inap Puskesmas Surantih

Painan-Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Selatan Dr. H. Satria Wibawa, M.Kes lakukan peninjuan persiapan Peresmian Gedung Rawat Inap UPT Puskesmas Surantih yang sempat tertunda karena penilaian akreditasi puskesmas (Jumat, 19/07/2019).

Dr. Satria dalam rapat finishing persiapan acara berharap kepada panitia acara esok hari berlangsung dengan lancar dan maksimal karena akan dihadiri langsung oleh Bupati Pessel H. Hendrajoni.

“Selain peresmian gedung rawat inap juga akan dilakukan deklarasi Open Defecation Free (ODF) terhadap 4 Nagari diwilayah kerja Puskesmas Surantih yaitu Nagari Koto taratak, Nagari Taratak, Nagari Lansano, dan Nagari Aur Duri” ujar Kadis.

Dr. Satria juga mengharapkan kepada tenaga yang ada di Puskesmas Surantih yang berjumlah 77 orang ASN dan 130 tenaga kontrak dan harian lepas untuk memanfaatkan gedung puskesmas yang megah ini sebagai sarana dalam melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 Dinas Kesehatan. Follow Me : Facebook Youtube