Headline News

header-int

Kadis kesehatan Supervisi Proyek Puskesmas Tarusan

Kamis, 18 Jul 2019, 19:54:07 WIB - 18 | Hendri Agustian, S.Kep., M.M
Kadis kesehatan Supervisi Proyek Puskesmas Tarusan

Painan- Peran pimpinan dalam pengawasan di suatu organisasi sangat penting demi mencapai suatu tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya dimana pengawasan merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh pimpinan untuk mengetahui bahwa pelaksanaan/hasil kerja sesuai dengan apa yang telah direncanakan sebelumnya, sehingga apabila terjadi penyimpangan-penyimpangan akan ditanggulangi secara dini.  Pengawasan juga dimaksudkan untuk mengetahui dan menunjukkan kelemahan-kelemahan yang ada, agar dapat diperbaiki” inilah prinsip yang di lakukan oleh Dr. H. Satria Wibawa, M.Kes dalam memimpin Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Selatan.

Dalam supervisi yang dilakukannya terhadap pekerjaan renovasi rawat inap UPT Puskesmas Tarusan (Kamis, 18/07) Ia ingin memastikan bahwa pekerjaan ini dilakukan sesuai dengan kontrak.

 

Kadis mengingatkan kepada pengawas proyek agar melakukan pekerjaan sesuai dengan kontrak yang telah disepakati, “kami akan berikan surat peringatan apabila nanti dalam perjalanan proyek terjadi penyimpangan” ujar kadis.

Dalam keterangannya Dr. Satria mengatakan bahwa saat ini pembangunan fisik sarana prasarana dibidang kesehatan oleh pemerintah daerah Kabupaten Pesisir Selatan sudah luar biasa. Semua ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

 

 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 Dinas Kesehatan. Follow Me : Facebook Youtube