Headline News

header-int

Halal Bi Halal Dinas Kesehatan Kab. Pessel

Minggu, 30 Jun 2019, 20:29:02 WIB - 30 | Hendri Agustian, S.Kep., M.M
Halal Bi Halal  Dinas Kesehatan Kab. Pessel

Painan- Dinas Kesehatan Kab. Pessel  menggelar acara halal bihalal Kamis, (13/6/2019).

Sepekan sudah umat Islam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah. Namun, suasana lebaran yang khas dengan saling maaf memaafkan masih terasa hingga kini.

Tak mau ketinggalan dengan suasana lebaran tersebut, seluruh jajaran Dinas Kesehatan, RSUD Dr. Muhammad Zein Painan dan 20 Puskesmas Pessel pun hadir dalam gelar Halal Bihalal.

Dipimpin Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pessel Dr. H. Satria Wibawa, M.Kes , acara tersebut digelar dengan suasana ramah dan santai.

Dalam sambutannya, Dr. Satria meminta maaf secara pribadi dan keluarga apabila ada perkataan atau perbuatan yang sempat menyinggung para bawahannya.

“Saya mengajak kepada seluruh yang hadir untuk saling memaafkan dan mengimplementasi ceramah yang disampaikan oleh Ustad Gunawan, MA” Ucap kadis

Sementara itu Ustad Gunawan, MA sebagai penceramah memuji tema yang diangkat oleh Dinkes Pessel “Pertahankan Komitmen Kesolehan Dengan Berbanding Lurus Antara Ikrar dan Amal Dalam Rangka Menjaga Persatuan dan Kesatuan di Lingkungan Kerja Kita”

Dalam acara Halal Bihalal kali ini, seluruh jajaran Dinkes pun bisa menikmati beragam suguhan yang disediakan sambil mendengarkan lantunan musik dari Orgen tunggal yang turut menyumbang suara emas Direktur RSUD Dr. Muhammad Zein Painan Dr. H. Sutarman, MM .

Mulai dari pimpinan hingga jajaran paling bawah berbaur menyantap makanan yang disediakan di lobi gedung tersebut.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 Dinas Kesehatan. Follow Me : Facebook Youtube