Headline News

header-int

Dokter umum dan dokter gigi Puskesmas Pasar Baru #Siap Melayani pasien Sepenuh Hati#

Selasa, 06 Agu 2019, 21:26:34 WIB - 73 | Hendri Agustian, S.Kep., M.M
Dokter umum dan dokter gigi Puskesmas Pasar Baru #Siap Melayani pasien Sepenuh Hati#

Painan-Memberikan layanan sepenuh hati merupakan motto dari bagi dokter umum dan dokter gigi UPT Puskesmas Pasar Baru Kecamatan Bayang. Sebagai UPT Puskesmas yang berada di jalan lintas Padang-Painan, UPT Puskesmas Pasar Baru berusaha memberikan layanan pada masyarakat sebaik mungkin. ” Ujar Kepala UPT Puskemas Pasar Baru dr. Reny Marina Selasa (06/08/19) di ruang kerjanya.

Dikatakan dr. Reny bahwa UPT Puskesmas Pasar Baru saat ini sedang dalam persiapan Reakreditasi. Survey re-akreditasi ini merupakan lanjutan dari survey akreditasi yang telah dilaksanakan tahun 2016 yang lalu, dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana peningkatan mutu layanan dan perbaikan system yang telah dilakukan sebagai tindak lanjut temuan akreditasi di tahun 2016. Pada tahun 2016 yang lalu UPT Puskesmas Pasar Baru mendapatkan akreditasi Dasar dari Kemenkes RI, Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan  Komisi Akreditasi  FKTP.

“Sesuai amanat Permenkes No. 46 Tahun 2015 bahwa Puskesmas yang telah terakreditasi akan dilakukan akreditasi ulang atau re akreditasi setiap tiga tahun sekali,” kata dr. Reny

“Semua komponen UPT Puskesmas Pasar Baru bertekad mewujudkan re akreditasi (survey ulang) ini dengan target maksimal re akreditasi paripurna,” tuturnya optimis.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 Dinas Kesehatan. Follow Me : Facebook Youtube